Sayed Jafar Serahkan BLT ke Warga Desa Sungup Kanan

Kotabaru, KP – Akhir pekan tadi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus kembali memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis untuk 82 KK dari 4 RT yang berada di kantor Desa Sungup Kanan Kecamatan Pulau Laut Tengah, dihadiri oleh Kepala Satuan Kepala Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru, Camat beserta Forkopimca, Kepala Desa dan masyarakat Desa Sungup Kanan.

Bantuan BLT DD tahap 1 ini diberikan untuk masyarakat ekonomi menengah dan bawah yang terdampak covid 19.

Adapun dana yang di serahkan kepada warga sungup kanan, berupa uang tunai sebanyak Rp 600 000 untuk setiap bulannya dari bulan Juni hingga Agustus.

Berita Lainnya
1 dari 119
Loading...

Bupati Kotabaru dalam sambutannya, berpesan agar “Bantuan ini betul- betul dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin, jangan disalah gunakan keperluan yang lain. Karena kita tahu untuk saat ini situasi berbeda, tidak seperti tahun tahun sebelumnya, ketika kondisi lagi jormal. Kebutuhan kehidupan masyarakat sangat di perhatikan disaat Pandemi Covid-19.

Saya juga ucapkan terima kasih khusus pada warga Kecamatan Pulau Tengah yang telah berhasil melawan serta memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, yang mana kita tahu bahwa masyarakat di sini semuanya tidak ada yang positif.

Ini adalah salat satu tugas Camat dan Kepala Puskesmas serta pejabat yang ada di kecamatan ini, sehingga penyebaran nya tidak menggangu warga setempat”, ujar Bupati.

Camat Pulau Laut Tengah Hj. Melinda Ratna Agustina, menyampaikan “Terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Kotabaru yang hadir di acara penyerahan BLT secara simbolis kepada masyrakat.

Alhamdulillah bapak Bupati sudah dua kali berkunjung ke kecamatan Pulau Laut Tengah dalam minggu ini. Yang pertama peninjauan paska banjir di Desa Selaru dan yang kedua pembagian BLT Dana Desa di desa Sungup Kanan, sekarang ini” pungkas camat Nurvisa. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya