Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Sopir Truk Berkencan Tak Bayar dan Curi Hp si Cewek Diringkus Polda Kalsel

×

Sopir Truk Berkencan Tak Bayar dan Curi Hp si Cewek Diringkus Polda Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Salah seorang sopir pengangkut semen berinisal Mr (35), berkencan tak bayar dan curi Hp milik si cewek.

Akhirnya diringkus anggota Tim 2 Opsnal Resmob Jatanras Subdit III Dit Reskrimum Polda Kalsel, yang di lapangan dipimpin Kanit, AKP.Aji Wisa SIK ketika berada di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Senin (15/6) lalu.

Android

Sebelumnya kasus itu dilaporkan ke Polres Tabalong dan anggota Resmob back-up jajaran Polres melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Karena, dari Tanjung, tersangka warga Jalan  Buntok, Barito Selatan, Kalimantan Tengah dengan truknya menuju Banjarmasin.

Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sugeng Riyadi melalui Kasudit III, Kompol Riza Mutaqin membenarkan adanya penangkapan tersebut dan selanjutnya tersangka diserahkan ke Polres Tabalong.

Dari keterangan, tersangka sebelumnya yakni Kamis (11/6/2020 ) malam sekitar pukul .23.00 WITA, lalu mampir di sebuah rumah kontrakan di kawasan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kemudian di warung jablay atau remang-remang, tersangka disebut transaksi esek-esek dan setelah uang tif disepakati, bersama si cewek berinisial Ar, melakukan hal terlarang di warung remang-remang.

Rupanya, setekah itu si cewek tertidur pulas dan tersangka mencuri Hp milik korban lantas pergi dari lokasi dengan armada truknya menuju Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Korban yang tak terima melapor ke polisi, dan setelah dalam pencarian, tersangka tertangkap di pelabuhan Trisakti Banjarmasin. (K-2)

Iklan
Iklan