Bank Kalsel Bantu Kebutuhan Dhuafa Terdampak Covid-19 Di Banua

Banjarmasin, KP – Menyusul belum adanya perubahan dari perkembangan covid-19, saat ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia, termasuk perekonomian di banua Kalimantan Selatan.

Bahkan mungkin sebagian masyarakat yang memiliki kelebihan harta, dapat bekerja dari rumah sambil menikmati nyamannya istirahat bersama keluarga serta terlindung dari bahaya penularan virus covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 1.074

Namun sayangnya bagi sebagian orang khususnya dhuafa dan pekerja informal seperti tukang becak, tukang sapu dll, bekerja di luar rumah merupakan keharusan. Keterbatasan ekonomi membuat mereka terpaksa berjuang mencari nafkah di jalan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sahabat Kalsellenials mari muliakan mereka dengan bersama-sama bantu kebutuhan konsumsi para dhuafa dan keluarganya agar tidak kelaparan di tengah pandemi covid-19. Karena sesungguhnya sebagaimana sabda Nabi : “Infak yang baik adalah yang mengenyangkan perut orang-orang yang lapar.” (H.R Baihaqi).

Tunaikan infak dan sedekah anda melalui rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :901.00.01.00256.5
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
dan Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya