Bantuan Ratusan Lusin Masker

Banjarmasin, KP – Berpatisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Perkumpulan Hakka Kalimantan Selatan (PHKS) memberikan ratusan lusin masker untuk warga kecamatan Banjarmasin Utara.

Bantuan itu diserahkan melalui Polsekta Banjarmasin Utara, Sabtu pagi (25/7/2020), sekitar pukul 10.00 WITA.

Penyerahan bantuan masker oleh anggota PHKS ini langsung diterima oleh Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Akhmadi SIK.

“Bantuan masker yang diterima akan dibagikan kembali kepada masyarakat yang tak menggunakan masker,” ujar AKP Gita Suhandi Akhmadi SIK.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Ia berterima kasih, anggota Polsekta Banjarmasin Utara sudah dipercaya untuk membagikan bantuan masker ini kepada masyarakat yang tinggal di wilayah hukumnya.

“Adanya bantuan ini maka sesama manusia saling mengingatkan mengenai kesehatan,” ujarnya.

Bagi dia, pencegahan Covid-19 sejalan dengan progam Polri. Jadi, ia menyatakan, siap membagikan masker kepada masyarakat.

“Mudahan atas bantuan ini masyarakat dapat memahami dan membantu memutus penyebaran covid-19 yang makin hari bertambah terus, mudah-mudahan kota Banjarmasin bisa menghentikan penyebaran virus ini,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya