Nenek Empat Cucu Tewas Tergantung

Banjarmasin, KP – Lisa Tania Milhani (37), diduga nekat mengakhiri hidup di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Belitung Darat Gang Amal Utama RT 15 RW 02 Banjarmasin Barat.

Jasad nenek muda dengan dua anak dan empat cucu tersebut ditemukan tergantung di dalam kamar yang berada di lantai dua kontrakannya, Sabtu (25/07/2020), sekitar pukul 10.45 WITA.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin anggota pun langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Namun atas permintaan keluarga korban, jenazah tak dibawa ke Kamar Jenazah untuk dilakukan visum maupun otopsi. Akan tetapi korban langsung dibawa ke Mushola terdekat untuk disholatkan.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Salah satu keluarga korban Jamila mengatakan, tak ada firasat dan tidak melihat gelagat mencurigakan dari korban.

“Saya ketemu sama korban Jum’at malam (25/7/2020), sekitar pukul 21.00 WITA, dan korban sempat meminta makan di rumah yang tak jauh dari rumahnya,” katanya.

Ia menceritakan, jasad korban pertama kali ditemukan anaknya sendiri yang mau pulang ke rumah, namun tidak bisa masuk karena dalam keadaan terkunci.

“Karena rumah dalam keadaan kunci rapat saya meminta warga sekitar dan keluarga lainnya untuk bersama-sama mendobrak rumah korban, ternyata korban sedang berada di dalam kamar di lantai dua, disana kami menemukan tali jemuran pakaian dan ember plastik yang tak tinggi. Serta jasad korban tergantung,” jelasnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini. “Anggota masih mengumpulkan saksi untuk dapat diketahui motif korban hingga bisa berbuat nekat,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya