Dinkes Bagikan Multivitamin kepada Jurnalis Banjar

Martapura, KP – Menyadari pentingnya peran awak media guna menyampaikan informasi kepada masyarakat, terlebih ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini, Dinas Kesehatan Banjar lalu menunjukkan kepeduliannya kepada para jurnalis yang bertugas di Bumi Barakat.

Dinkes lalu menyerahkan multivitamin C sebagai nutrisi penambah kekebalan tubuh kepada jurnalis Banjar. Diserahkan langsung Kadis Kesehatan dr Diauddin kepada perwakilan wartawan Banjar Adi Permana, pekan kemarin.

Kadis Kesehatan Diauddin mengatakan, vitamin C tersebut diberikan untuk menjaga daya tahan tubuh, agar tidak mudah lemas dan jatuh sakit. Menurutnya, kawan-kawan wartawan setiap hari ke sana ke mari mencari berita.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 352
Loading...

”Dan pada masa pandemi Covid-19 ini tentu sangat rentan terpapar virus. Karena itu kita berikan asupan multivitamin C tersebut, ” ungkap Diauddin.

Perwakilan Jurnalis Banjar Adi Permana menuturkan, bantuan multivitamin ini tentu sangat dibutuhkan para jurnalis. Dia pun mewakili rekan-rekan ”kuli tinta” Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan, karena sudah peduli dengan para jurnalis.

”Kami berharap bantuan multivitamin ini dapat memperkuat sistem imun kita, sehingga rekan-rekan semua saat melakukan tugas peliputan senantiasa dijauhkan dari serangan virus, terutama virus Corona,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya