Dorong Penunjang Bisnis, Kabupat dan Kota Idealnya Manfaatkan Bank Kalsel

Banjarmasin, KP – Guna mendorong kabupaten dan kota dapat lebih memanfaatkan eksistensi Bank Kalsel didaerah sebagai penunjang bisnis, anggota Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi, terus berupaya melakukan koordinasi kesejumlah pimpinan di kabupaten seperti Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Tujuannya agar daerah-daerah lebih banyak lagi mengambil peran baik dalam pemanfaatan bisnis maupun penyimpanan dana daerah melalui bank Kalsel yang sahamnya dimiliki bersama oleh pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota.

Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi membidangi Ekonomi dan Keuangan (Ekuin), dirinya akan terus berupaya untuk mendorong semua masyarakat maupun pemerintah kabupaten dan kota, seperti yang sudah dilakukan beberapa pekan tadi, dirinya telah membicarakan bersama pimpinan baik di Kotabaru maupun Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 461
Loading...

“Untuk Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu pemanfaatan Bank Kalsel ini sudah cukup besar, ” ujar M Yani Helmi, di Banjarmasin, Senin (6/7/2020).

Sedangkan Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, menyatakam sepakat untuk memaksimalkan pemanfaatan Bank dalam melakukan pengembangan usaha. Dengan begitu bank daerah yang kini memiliki teknologi digital lebih maju itu terus mampu bersaing dengan bank konvensional lainnya.

“Tak hanya didaerah pemilihan saya saya saja, tapi sebagai Anggota Komisi membidangi ekonomi dan keuangan kita akan terus support semua bank Kalsel yang ada di 13 kabupaten dan kota agar lebih kuat lagi,” demikian Paman Yani. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya