Golkar Kalsel Segera Laksanakan Musda

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel akan segera melaksanakan musyawarah daerah (Musda) pada 17-19 Juli 2020, di Banjarmasin,


“Kita sudah menerima surat dari DPP, Musda akan segera digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK kepada wartawan usai paripurna dewan, Senin (6/7/2020), di Banjarmasin.


Supian HK mengungkapkan, Musda kali ini, akan dihadiri para petinggi dari DPP, mengingat kegiatan ini sebagai langkah partai dalam mengevaluasi pelaksanaan program sebelumnya, merumuskan program, serta kepengurusan yang menjadi penggerak organisasi di DPD Partai Golkar Kalsel.


“Setelah ini, kita akan melanjutkan untuk melaksanakan Musda di kabupaten/kota se Kalsel,” tambah Ketua DPRD Kalsel.

Berita Lainnya

Swab Massal Bebani APBD Kalsel

Hutan Merupakan Modal Pembangunan

1 dari 69
Loading...


Ditambahkan, jabatan plt Ketua DPD akan berakhir pada 30 Juli 2020, sehingga untuk mengisi kekosongan jabatan Golkar akan segera melakukan penunjukkan pelaksana tugas (Plt).


“Insha Allah di kabupaten/kota juga akan dilaksanakan Musda secepatnya, mungkin sekitar Agustus ini,” jelasnya.


Lebih lanjut Supian HK mengungkapkan, untuk pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, sudah diputuskan secara aklamasi untuk memilih Sahbirin Noor untuk memimpin Golkar Kalsel.


“Kalau untuk ketua DPD sudah selesai, tinggal menetapkan Paman Birin (Sahbirin Noor, red) sebagai ketua,” tambah Supian HK. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya