Jalan Baru Desa Biih Persingkat Waktu ke Martapura

Martapura, KP – Jajaran Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1006/Martapura, bersama warga membangun infrastruktur jalan baru di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan, Sabtu (18/7).

Pembangunan jalan lintas baru tersebut berjarak 4.779 meter dengan lebar 8 meter, terdiri dari dua jembatan dan dapat dilalui kendaraan, baik roda empat maupun dua. Jembatan pertama menggunakan kayu ulin, sedang jembatan kedua memakai bahan beton.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 352
Loading...

Komandan Satuan Tugas TMMD 108 Kodim 1006/MTP Letkol Arm Siswo Budiarto memastikan pembuatan jalan dan jembatan di Desa Biih Kecamatan Karang Intan sesuai target dan warga bisa beraktivitas dengan menggunakan jalan alternatif tersebut.

“Ini adalah bukti TNI ada bersama rakyat, karena pembangunan jalan ini bertujuan sebagai penghubung 2 desa dan 3 kecamatan yang dapat mempersingkat waktu tempuh sekitar 1,5 hingga 2 jam ke Ibu kota Kabupaten Banjar, Martapura” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, saat pengerjaan proyek ini, selalu mengedepankan protokol kesehatan, agar bisa mencegah penyebaran Covid 19, yaitu tetap memakai masker dan menjaga kebersihan. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya