Lelang Tiga Jabatan Tinggi Pemprov Selesai

Banjarbaru, KP – Berdasarkan surat yang ditandatangani Ketua Tim Pansel, Prof Sutarto Hadi, tertanggal 29 Juni 2020, tiga jabatan yang dilelangkan sudah memunculkan tiga nama peraih nilai tertingg masing-masing jabatan.


Kepala Badan Keuangan Daerah diiis Agus Dyan Nur, Hadi Purwanto, dan M. Mirhansyah.


Selanjutnya, tiga nama jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Syarifuddin, Ariadi Noor, dan Gusti Rahmat, sedangkan tiga nama jabatan Kepala Biro Hukum adalah Bambang Eko Mintharjo, Lukman Fadlun, dan Edy Harpendi.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, Sulkan, menjelaskan setelah tahap lelang selesai maka tinggal meminta rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Jika rekomendasi KASN yang berisi “silahkan pilih” keluar maka Gubernur Kalsel bisa memilih satu nama untuk masing-masing jabatan.


“Mau dia urutan pertama, ke dua, atau ke tiga peluang sama, tergantung yang memilih,” ujar Sulkan, Rabu (1/7).


Menurut Sulkan, pihaknya sudah mengupload nama-nama peserta lelang urutan satu sampai tiga. Permohonan rekomendasi diajukan melalui dalam jaringan (daring) atau online.


“KASN punya aplikasi untuk pengawasan seleksi jabatan tinggi. Tinggal memasukan melalui aplikasi saja. Jika rekomendasi KASN maka nanti pak gubernur memilih satu, lalu diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk dilantik,” bebernya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya