Lewat Gowes Challenge Honda Ajak Pesepeda #Cari_Aman di Jalan Raya

Banjarmasin, KP – Honda sebagai salah satu pabrikan sepeda motor yang kerap menggaungkan kampanye keselamatan berkendara melalui jargon #Cari_Aman berkendara di jalan raya memberikan perhatian khusus pada semakin tingginya antusias masyarakat dalam bersepeda akhir-akhir ini.

“Meskipun Honda merupakan pabrikan kendaraan bermotor roda dua, namun melihat trend pesepeda yang semakin melonjak, pihaknya juga memberikan perhatian dengan melakukan edukasi kepada pengendara sepeda untuk mentaati peraturan bersepeda dijalan raya melalui Honda Gowes Challenge yang dilaksanakan secara online,” sebut Joel Simanjuntak Corporate coomunication PT Trio Motor Kalselteng kepada wartawan Rabu.

Melalui instagram @sahabat.triomotor Honda mengajak para goweser untuk #Cari_Aman bersepeda dengan menghimbau para pesepeda untuk menggunakan helm, sarung tangan dan juga masker ataupun faceshield saat bersepeda.

Melalui jargon #Cari_Aman bersepeda Honda juga menghimbau agar pesepeda menggunakan lajur kiri dan tidak bergerombol melainkan bersepeda dengan metode satu baris atau paceline.

Selain itu, untuk menarik minat pesepeda Honda juga menyediakan hadiah uang tunai bagi para pesepeda yang berfoto di depan Dealer Honda saat sedang bergowes ria baik dengan keluarga maupun kerabat.

Para peserta Honda Gowes Challenge hanya perlu mengunggah foto maupun video melalui aplikasi Relivedi lima checkpoint Dealer Honda yang dilalui dan kemudian menguploadnya di media sosial Instagram.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

“ Kita adakan kegiatan ini untuk menghimbau para pesepeda yang juga adalah pengguna jalan raya untuk menyadari pentingnya safety riding, senada dengan kampanye keselamatan berkendara yang kerap kami gaungkan yaitu #Cari_Aman di jalan raya,” ucap Joel Simanjuntak.

Joel menambahkan, untuk menarik minat dalam menggaungkan kampanye safety riding bagi pesepeda ini pihaknya menyediakan hadiah bagi peserta yang mengunggah video maupun foto di sosial media instagram.

“ Kita juga menyediakan hadiah bagi tiga orang pemenang yang beruntung, nantinya setelah mereka upload di Instagram kita akan undi pemenangnya dan kita sudah sediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 750.000 untuk juara pertama, Rp 500.000 untuk juara kedua dan Rp 250.000 untuk juara ketiga,” tambahnya.

Juhdiansyah kepada wartawan, salah satu goweser yang beruntung dan terpilih menjadi juara pertama Honda Gowes Challenge mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan ini.

“ Saya sangat senang dengan acara yang dilakukan secara online ini, selain bisa mendapatkan hadiah, kampanye keselamatan dijalan raya yang diedukasikan kepada pesepeda juga sangat bermanfaat agar pesepeda menyadari dan mematuhi perarturan lalu lintas dijalan raya, sama saja halnya dengan para pengendara sepeda motor,” ucapnya lagi.

Honda sendiri meskipun dimasa pandemi ini senantiasa menggaungkan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman dijalan raya baik melalui kuis berhadiah, siaran langsung, maupun melalui event online yang diselenggarakan melalui sosial media @sahabat.triomotor untuk menjangkau khalayak dan konsumen sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” tutupnya. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya