Mulai 1 Juli Operasional Duta Mall Normal

Banjarmasin, KP – Direncanakan Rabu (01/07/2020) DM sudah kembali beroperasi normal seperti sediakala. Mulai besok, Selasa (1/7), DM sudah kembali beroperasi normal seperti sediakala.

Jika sebelumnya hanya hypermarket dan transmart, seluruh tenant di Duta Mall (DM) rencana akan kembali dibuka.

Pengopersional itu seiring rencana DM yang telah dibahas pihak manajeman dan pertimbangan kembalinya new normal di tengah pandemi Covid-19.

Manajer Operasional Duta Mall, Yenny Purnawati mengatakan mulai besok, Rabu (1/7), DM sudah beroperasi normal seperti sediakala.

“Duta Mall akan kembali beroperasional normal dari jam 10.00 – 22.00,” ucap Yenny melalui Whatsapp, Selasa (30/6).

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...

Bila sebelumnya hanya hypermarket dan transmart, buka di jam dari pukul 10.00 dan semua tenant ditutup hanya sampai jam 21.00. Maka mulai besok sudah normal lagi.

“Dengan mulainya dibuka normal kembali untuk jam operasionalnya kami berharap karyawan yang selama ini dirumahkan bisa kembali bekerja, dan masyarakat bisa tetap mendukung dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan yang telah kami terapkan selama ini,” kata Yenny.

Yenny juga berharap dengan dibuka lagi secara normal, maka roda perekonomian bisa berangsur-angsur pulih. “Kami juga berterima kasih atas dukungan tim gugus tugas yang selalu datang dan melakukan pemantauan untuk protokoler yang dijalankan selama ini. Kami juga masih tetap menjalankan protokeler yang sama dan pastinya diperketat,” ujarnya.

Diungkapkan Yenny, selama ini pengunjung sudah terbiasa dengan protokoler kesehatan yang diakukan. Yenny pun berterima kasih atas dukungan para tenant dan pengunjung yang sudah dengan patuh melakukan protokoler kesehatan yang telah diterapkan di Duta Mall selama ini.

Bahkan Yenny juga mengatakan hanya bioskop, para pengunjung diminta lebih bersabar, karena bioskop rencana akan dibuka kembali di pertengahan Juli.

“Khusus untuk bioskop nanti di pertengahan bulan, saat ini mari kita tetap jalankan protokoler kesehatan agar kita semua bisa sama-sama sehat aman dan nyaman di dalam area Duta Mall,” Manajer Operasional Duta Mall, Yenny Purnawati. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya