Polsek Bantim Bina Anak Jalanan

Banjarmasin, KP – Pihak kepolisan senantiasa berupaya menjaga generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam tindakan kriminal dan penyalah gunaan narkoba.

Salah satunya yang dilakukan Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur.

Dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Timir AKP Susilo mengumpulkan anak jalanan yang berasa l di kawasan Jalan A Yani Kilometer 4 Samping Jembatan Fly Over Banjarmasin Timur, Selasa (14/07/2020) sekitar pukul 15.00 WITA.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

“Selain diberikan nasihat dan pembinaan, anak jalanan yang rata-rata berusia 9 hingga 17 tahun, juga kita ajak makan siang bareng di Aula Mapolsek,” jelas Kapolsek kepada awak media

Menurut Susilo, pembinaan anak jalanan dilakukan dengan mengajak makan bareng agar tidak terlibat dalam aksi-aksi menyimpang yang dapat merugikan diri mereka maupun orang lain, seperti mengkonsumsi miras, lem fox dan narkoba.

“Tentunya anak- anak jalanan ini rentan menjadi korban kejahatan seperti ekploitasi anak dan pelecehan,” ujarnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya