Walikota Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Tahun 2020

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menerima kunjungan dari KPU Kota Banjarmasin dan Bawaslu Kota Banjarmasin, Sabtu (18/07).

Bertempat di Rumah Dinas Walikota, Jalan Ahmad Yani Kilometer 5 Komplek Dharma Praja, pertemuan kali ini dilakukan untuk pemutakhiran data pemilih dari KPU Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.196

Dalam kesempatan kali ini, H Ibnu Sina menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan rumahnya didatangi oleh petugas pemutakhiran data pemilih. “Ulun menghimbau pastikan rumah pian berataan didatangi petugas pemutakhiran data pemilih siapkan KTP elektronik dan kartu keluarga, ” ucapnya.

Selain itu, Ia mengajak masyarakat untuk mensuskseskan pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan serentak pada tahun 2020.

“Sukseskan pemutakhiran data pemilih dan tetap jaga jarak aman gunakan masker dan tidak berjabar tangan, ayo kita sukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, ” pungkasnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya