Audiensi Bersama Jajaran Bulog Guna Kesiapan Pangan Selama Pandemik Covid-19

Banjarbaru,KP -Kamis (27/08/ 2020) Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin, Audiensi bersama jajaran Bulog Kalsel dalam rangka kesiapan Bulog membantu pemerintah tentang kesiapan pangan selama pandemi Covid 19, serta menyampaikan produk bulog untuk membantu menangani stunting pada anak. Bertempat di Ruang Tamu Utama Wakil Walikota Banjarbaru.

Usai Audiensi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama jajaran Bulog Kalsel menyampaikan bahwa kunjungan dari Bulog Kalimantan Selatan yang menyampaikan beberapa program terkait ketahanan pangan di wilayah Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

“Kemudian tadi Bulog juga mengenalkan produk beras fortivit yang merupakan beras bervitamin yang mengandung gizi, nutrisinya seperti vitamin A, vitami B, zat besi dan lain-lainya, karena itu beras fortivit diciptakan sebagai bentuk program atau upaya untuk perbaikan gizi masyarakat dan percepatan pencegahan stunting, tentunya melalui menu makanan.” jelas Darmawan.

Darmawan Jaya Setiawan berharap tentunya hal tersebut bisa di produksi di dearah di Banjarbaru khususnya, agar berdampak ekonomi kepada masyarakat kita terutama para petani di Banjarbaru.

“Jadi berasnya berasal dari produksi para petani kita sendiri, sehingga ketika kita membeli beras dari petani kita untuk memproduksi beras dengan kandungan gizi ini, kita dapat menyelesaikan masalah stunting dan kita juga dapat membantu ekonomi para petani kita dengan membeli hasil produksi mereka.” ujarnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya