Hanif Serahkan Jabatan Kadishut kepada Aya

Banjarbaru, KP – Sejak Senin lalu Hanif Faisol Nurofiq sudah tidak lagi tercatat sebagai aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Kalsel, sebab ia pindah tugas sebagai Sekretaris Ditjen Planalogi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).


Jumat (7/8) secara resmi Hanif menyerankan tugas sebagai Kepala Dinas Kehutanan kepada Kepala Bidang Pengelolaan DAS dan RHL, Fatimatuzzahra yang ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt). “Langsung gaspol saja teruskan program kerja yang telah disusun,” pesan Hanif kepada Fatimatuzzahra.

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 972
Loading...


Ia juga memohon doa menghantarkan kepergiannya bertugas di Gedung Manggala Wana Bakti, kantor Kementerian LHK. “Mohon Rido dan keikhlasannya apabila ada kesalahan saya selama bertugas di sini, kepada seluruh jajaran Dishut Kalsel agar tetap semangat dan kerja keras melaksanakan program kehutanan yang telah disusun,” pesan Hanif.


Saat melepas kepergian Hanif, Fatimatuzzahra atau biasa disapa Aya nampak tidak kuasa menahan haru. Ia nampak sesenggukan ketika menyampaikan sambutan.


Aya memuji Hanif sebagai sosok pekerja keras yang visioner dan berkomitmen tinggi terhadap pekerjaan. “Kami sangat kehilangan, karena pada saat era beliau Dinas Kehutanan bangkit dengan program kerja yang baik sehingga dapat apresiasi dari pemerintah pusat,” ujar Aya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya