Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban


Banjarmasin, KP – Harian Umum (HU) Surat Kabar Kalimantan Post melaksanakan penyembelihan dua ekor hewan kurban, di halaman koran asli Banua, Senin (3/8/2020) di Jalan DI Panjaitan No 67 Banjarmasin.


Penyembelihan hewan kurban tahun ini dilakukan langsung H Teddy Perkasa selaku Pimpinan perusahaan HU Kalimantan Post, yang merupakan bentuk kepedulian kepada karyawan dan masyarakat sekitar.


Ibadah kurban ini merupakan agenda rutin dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, walaupun pelaksanaannya baru dilakukan saat masuk kerja pada Senin pagi.


Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama, sekaligus bentuk syukur hamba kepada sang pencipta, sehingga setiap tahun, perusahaan menganggarkan dana untuk pembelian hewan kurban .

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 972
Loading...


“Tujuan penyembelihan hewan kurban ini untuk berbagi kepada karyawan dan masyarakat sekitar,” kata Teddy, usai melakukan penyembelihan 2 ekor sapi.


Selain itu, kegiatan semacam ini untuk merekatkan silaturahmi dan gotong royong di kalangan karyawan, mengingat proses penyembelihan, penimbangan hingga pembagian daging kurban dilakukan karyawan.


“Tidak hanya masyarakat sekitar, namun ini juga merekatkan kebersamaan di kalangan karyawan,” tambahnya.


Sedangkan daging kurban yang sudah dikemas tersebut dibagikan kepada karyawan dan masyarakat sekitar, baik yang sudah memiliki kupon atau tidak. “Yang pasti semuanya kebagian daging kurban,” ujar Teddy. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya