Paman Birin – Haji Muhidin Jadi Saksi Pernikahan

Teks Photo : H Sahbirin Noor dan H Muhidin terlihat akrab di tengah keduanya duduk bersama KH Muhammad Bakhiet

Banjarmasin, KP – Kedua tokoh Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan H Muhidin semakin mantap saja dan terlihat harmonis sebagai pasangan yang digadang – gadang dan dipastikan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020.

Bukan Keharmonisan saja ditunjukkan oleh Sahbirin Noor selaku calon incumbent dan H Muhidin, mantan Walikota Banjarmasin periode 2010 itu setidaknya saat hadir kedua pasangan ini hadir menjadi saksi pada pernikahan keluarga mereka, Kamis (13/8) di Aula Hotel Q-Grand Dafam, Banjarbaru.

Hadirnya H Muhidin dan H Sahbirin Noor yang akrab Paman Birin ini menjadi saksi pada acara pernikahan antara HM Aldi Muammar putra dari H Rudie, yang mana Aldi adalah anak dari keponakan dari H Muhidin dengan Nurul Huda putri dari H Mahyudin keluarga dari Paman Birin.

Pernikahan ini sekaligus mempersatukan dua keluarga besar antara keluarga besar Paman Birin dan Muhidin. Kehadiran keduanya pun menjadi sorotan sejumlah undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Betapa tidak, karena kedua tokoh santer itu akan berpasangan maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun ini.

Berita Lainnya

Tangani Pandemi Jadi Fokus Program Haris-Ilham

1 dari 969
Loading...

“Ini merupakan sinyal kuat keduanya semakin solid untuk melangkah maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur kalsel,” kata Afrizaldi salah tamu undangan yang hadir.

Majunya paman Birin dan Haji Muhidin sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam Pilkada kali ini juga mendapat doa dan restu dari Tuan Guru KH Muhammad Bakhiet.

“Ayahanda Muhidin memang sangat dekat dengan Guru Bakhiet dan sudah lama menjadi Jemaah Nurul Muhibbin 232, pengajian yang dipimpin langsung Oleh Tuan Guru KH. Muhammad Bakhiet,” ungkap salah seorang tamu undangan yang hadir saat itu.

Selain dihadiri oleh Paman Birin dan Haji Muhidin, pernikahan ini juga dihadiri oleh para Habaib dan Para tokoh Agama, tokoh masyarakat, para tamu undangan serta kerabat dari kedua belah pihak.

Kehadiran Paman Birin dan Haji Muhidin menjadi pusat perhatian, Tak sedikit undangan yang hadir ikut mengabadikan momen bersejarah ini serta meminta berfoto bersama.

Bahkan media sosial khususnya warga Kalsel hampir dibanjiri foto-foto kebersamaan Paman Birin dan Haji Muhidin yang di-posting baik di Facebook ataupun Instagram oleh para undangan hadir di acara tersebut.

Berbagai respon positif pun membanjiri kolom komentar, ada yang memberikan dukungan, ada memberikan semangat serta doa agar pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur sukses sebagai pemimpin Kalsel untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat daerah ini . (nid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya