Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Tahapan Pilkada Banjar Harus Perhatikan Protokol Kesehatan

×

Tahapan Pilkada Banjar Harus Perhatikan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
AUDIENSI - KPU Banjar audiensi dengan Sekda Hilman dalam rangka persiapan pilkada 2020. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar audiensi dengan Bupati KH Khalilurrahman diwakili Sekdakab Ir HM Hilman ST MT, di ruang kerja Bupati, Martapura, Kamis (27/8).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka persiapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020.

Android

Sekda Hilman menyambut baik rencana KPU menggelar tahapan Pilkada Kabupaten Banjar. Dia berharap agar beberapa kegiatan atau tahapan pilkada yang diberlakukan KPU betul-betul memperhatikan protokol kesehatan.

”Mengingat pelaksanaan pilkada serentak ditengah pandemi covid-19,” pesannya.

Upaya membantu memfasilitasi penyelenggaraan pilkada, lanjutnya, sudah menjadi tugas pemerintah di daerah. Terkait hal-hal yang diperlukan, KPU dapat berkoordinasi dengan jajaran dinas terkait.

”Sehingga pilkada serentak tahun 2020 ini bisa berjalan tertib, aman dan lancar,” harapnya.

Selain itu, Hilman menyampaikan permohonan maaf dari Bupati karena tidak bisa berhadir langsung pada pertemuan kali ini.

“Semoga hasil pertemuan ini, kita bisa mendapatkan pemimpin Kabupaten Banjar yang terbaik berdasarkan suara masyarakat setempat,” tandasnya.

Ketua Komisioner KPU Banjar Muhaimin berterimakasih, karena telah diberi kesempatan beraudiensi dengan Pemkab Banjar untuk menyampaikan beberapa tahapan penting yang saat ini sedang dilaksanakan dalam rangka pilkada serentak 2020. (Wan/K-3)

Iklan
Iklan