Wabup HSS Lakukan Monev Pengerjaan Proyek Infrastruktur Daerah

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, kembali melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur daerah, Senin (10/8/2020) ke berbagai lokasi.

Hal itu, untuk memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan, berjalan sesuai dengan rencana.

Syamsuri Arsyad mengawali kunjungannya, ke lokasi proyek renovasi Puskesmas Simpur. Lalu, memantau pelaksanaan peningkatan jalan di Desa Kapuh. 

Pembangunan Islamic Center di dekat Bundaran Ketupat Kandangan, turut ditinjau Wabup Syamsuri. Kemudian menuju kompleks Stadion 2 Desember, yakni pembangunan jalan dan 3 buah lapangan voli. 

“Tiga buah lapangan voli ini nantinya, akan dimanfaatkan pada waktu kegiatan Porprov pada 2022 mendatang,” ungkap Syamsuri Arsyad.

Proyek pagar Kelurahan Jambu Hilir, juga dimonitor Syamsuri Arsyad.

Berita Lainnya
1 dari 293
Loading...

Lalu, rehabilitasi Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut Kandangan, dan pembangunan Dance Sport Aluh Idut.

Hasil peninjauannya di semua lokasi proyek yang didatangi itu, Syamsuri Arsyad mengaku puas. Sebab menurutnya, proses dan hasil pembangunan telah sesuai dengan perencanaan.

“Seluruh proyek yang dijalankan, sudah sesuai rencana dan sudah dikerjakan dengan sangat baik,” ucapnya. 

Ia berharap, waktu pengerjaannya juga dapat diselesaikan tepat waktu.

Fasilitas yang sudah dibangun itu harapnya, ke depan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

Serta, juga dapat mempermudah akses bagi masyarakat untuk beraktifitas.

Monev pengerjaan infrastruktur itu turut didampingi Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda HSS Sasmi Rifani, Staf Ahli Setda HSS Saifullah, Serketaris Bapelitbangda HSS serta Kepala Dinas PUTR Kabupaten HSS Tedy Soetedjo. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya