Wartawan Senior Kalimantan Post Ruslaini Hifni Meninggal Dunia. Selamat jalan sahabat

Banjarmasin, KP – Seluruh jajaran keluarga besar SKH Kaimantan Post berduka. Salah seorang wartawannya, Ruslaini Hifni meninggal dunia, Rabu pagi (26/8/3/2020).

Wartawan senior yang beralamat di Jalan Sultan Adam Komplek H Andir Blok A No 16 RT 16 sehari-hari bertugas di desk berita ekonomi ini meninggal sekitar pukul 07.30 Wita pada usia 56 tahun.

Almarhum dikebumikan di TPU Mahabbah Martapura, Kabupaten Banjar setelah sebelumnya jenazahnya dimandikan dan disholatkan di Masjid Al-Jihad Jalan Cempaka Besar, Banjarmasin.

Melayat ke rumah duka, Direktur Utama PT Karya Banjar Sejahtera-Kalimantan Post, H Teddy Perkasa, Pemimpin Redaksi Kalimantan Post, Hj Sunarti, Ketua dan Sekretaris PWI Cabang Kalsel, Zainal Helmi – Yusni Hardi, para wartawan serta kerabat dan sahabat almarhum.

Berita Lainnya
1 dari 1.440
Loading...

Direktur Utama PT Karya Banjar Sejahtera H Teddy Perkasa menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

“Sebagai pimpinan kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya atas pengabdian almarhum selama menjadi wartawan di SKH Kalimantan Post. Semoga almarhum husnul khotimah,” kata Teddy Perkasa.

Sebelum meninggal karena menderita sakit pada bagian kepala, almarhum sempat beberapa hari menjalani perawatan di RS Islam dan terakhir dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut Jurniah isteri almarhum, setelah mendapatkan perawatan di RSUD Ulin kondisi kesehatan almarhum membaik, sehingga diperbolehkan pulang ke rumah pada, Sabtu (22/8/2020).

Almarhum meninggal satu isteri dan satu anak laki-laki.

Selamat jalan sahabat, semoga amal kebajikanmu diterima dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, aamiin yaa rabbal ‘aalamiin (nid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya