Ansharuddin Gelar Shalat Hajat Berjamaah Sebelum Mendaftar ke KPU

Paringin, KP – Sehari sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan, Bakal Calon Patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Balangan, M Nor Iswan (ANIS) menggelar shalat Magrib Berjamaah dan dilanjutkan Shalat Hajat dan Shalat Isya yang bertempat di kediaman pribadi H Ansharuddin, dikomplek perumahan Cahaya Muhibin RT 12 kelurahan Paringin Kota kecamatan Paringin, Sabtu (05/09) malam.


Shalat hajat dipimpin oleh Ketua MUI Balangan, KH M Yusuf dan pembacaan Surah Yasin dan Tahlil serta doa dipimpin oleh KH Syarifuddin.

Berita Lainnya

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 275
Loading...


“Kita berdoa kepada Allah SWT agar pasangan H Ansharuddin-Iswan (ANIS) ini mendapat keberkahan, kemudahan dan kemenangan dalam segala hajatnya,” kata KH Syarifuddin.


Sementara, H Ansharuddin mengatakan kegiatan sholat berjamaah yang dilaksanakan ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk meminta keridhoan Allah SWT.


“Kita semua berharap apa yang menjadi keinginan kita dan apa yang kita minta diijabah oleh yang maha kuasa, karena kita hanya berkehendak tetapi Allah SWT juga yang mengabulkannya,” ujar Ansharuddin.


Ansharuddin juga berharap, agar para habaib, alim ulama, tokoh-tokoh masyarakat dapat mendoakan agar apa yang kami hajatkan dikabulkan oleh Allah SWT.


Diketahui, rencananya esok, Minggu (06/09) sekitar pukul 11.00 wita, pasangan ANIS yang diusung oleh Golkar, PKS, Gerindra, PAN dan PBB total kursi di DPRD Balangan sebanyak 13 kursi, ditambah satu parpol pendukung yakni PKB akan datang ke KPU Balangan untuk mendaftar. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya