Birin-Muhidin Tak Puas dengan Dukungan 9 Partai

Banjarmasin, KP – Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan H Muhidin mengaku tidak akan berpuas diri dengan dukungan partai politik yang saat ini telah digenggamnya.

Saat deklarasi dukungan pencalonan pasangan yang mempunyai jargon ‘Kalsel Bergerak, Banua Maju,” itu, mengaku dukungan 9 partai politik yang masuk dalam koalisinya bukan menjadi jaminan untuk bisa memenangkan perebutan takhta tertinggi di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Sembilan partai politik yang mendukung kota tidak menjamin bisa memenangkan kompetisi politik akbar di Kalsel,” ungkap bakal calon Gubernur Kalsel petahana, H Sahbirin Noor disela deklarasi dukungan di kawasan wisata 0 Kilometer, Kota Banjarmasin, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 1.300

Menurutnya, untuk meraih kemenangan dalam momentum pemilihan Gubernur Kalsel tetap ditentukan dengan dari pilihan rakyat.

“Masyarakat Kalsel sudah mandiri, mereka bisa memiliih pemimpin yang sesuai dengan masing-masing pilihannya untuk memajukan provinsi yang kedepannya akan menjadi gerbang bagi Ibukota Negara,” tukas Paman Birin.

Disamping itu, ia berkomitmen untuk tetap membawa kebahagiaan ditengah masyarakat. “Karena sejatinya seorang pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang yang selalu membawa dan memberikan kebahagiaan terhadap warganya, jangan buat warga bersedih dengan ketetapan yang tidak jelas,” tandasnya.

Usai mendeklarasikan dukungan, Balaslon Birin-Muhidin beserta rombongan langsung menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, di Jalan A Yani Km 3, Kota Banjarmasin dengan menggunakan transportasi ojek online untuk mendaftarkan diri dalam kompetisi Pilkada 2020.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya