Pakai Ojek Online, Birin-Muhidin Daftarkan Diri ke KPU Kalsel

Banjarmasin, KP – Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dengan H Muhidin, melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum menggunakan ojek online.

Bersama puluhan rombongannya, pasangan yang dikenal dengan jargon ‘Banua Bergerak’ itu secara tertib menuju Gedung KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebelumny bakal calon pasangan tersebut melakukan shalat Subuh berjamaan dan zikir bersama di Masjid Sabilal Muhtadin.

Bakal Calon Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan tidak terasa waktu berlalu dengan cepat, hingga akhirnya kembali lagi dalam memperebutkan kursi pemerintahan Kalsel.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.080
Loading...

“Momentum yang berharga ini, pesta demokrasi untuk masyarakat,” ucap bakal Calon Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin itu.

Menurutnya, pesta demokrasi yang akan dihadapi masyarakat Banua pada 9 Desembar 2020 nanti adalah untuk menentukan kebahagiaan dan mensejahterakan rakyat dalam melakoni kehidupan sehari-hari.

“Pesta demokrasi merupakan menentukan pilihan untuk kebahagiaan warga, karena pemimpin sejatinya membawa kebahagiaan untuk masyarakat,” bebernya.

Ia menegaskan, bersama dengan seluruh partai politik yang mendukungnya akan terus bergerak dan berjuang dalam mensejahterakan masyarakat.

“Hidup hanya sekali, mari kita gunakan untuk mencari ridho Illahi,” pungkasnya.(Zak/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya