Bupati HSS Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) dalam perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin (14/9/2020) di Gedung 2 Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Kabupaten HSS, Jalan Panglima Batur, Kelurahan Kandangan Kota.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Kepala BKD Diklat Kabupaten HSS Zulkipli turut mendampingi, dalam peninjauan tersebut.

SKB yang dilaksanakan dengan metode computer assisted tes (CAT) itu, dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Bupati HSS Achmad Fikry berharap, para peserta yang lulus tes di seleksi tahap akhir itu merupakan mereka-mereka yang terbaik. Serta tambahnya, bisa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sesuai harapan, bisa membangun Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 296
Loading...

“Meskipun mereka dari daerah manapun, maka akan mengabdi di Hulu Sungai Selatan, setelah mereka lulus ada ikatan-ikatan kontrak lagi dengan kita untuk sekian tahun mengabdi,” tuturnya.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan, saat peninjauannya itu merupakan hari kedua pelaksanaan SKB CPNS di Kabupaten HSS. Pelaksanaannya dilakukan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Pemerintah Daerah ungkapnya dalam posisi memfasilitasi tempatnya.

Achmad Fikry merasa bersyukur, di hari kedua pelaksanaan tes berjalan lancar. Ia berharap akan terus lancar hingga selesai nanti.

“Tadi saya cek dengan BKN, Alhamdulillah tes hari pertama lancar dan dihari kedua mudah-mudahan lancar,” tutur Achmad Fikry, diwawancarai usai peninjauan itu.

Pada kesempatan itu, ia mengaku sangat menghormati aturan yang berlaku saat penyelenggaraan SKB, yakni dilarang ada yang memasuki ruangan selain peserta dan petugas. Ia berharap para peserta juga tetap menerapkan protokol kesehatan. “Semua peserta harus mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya