Daftar Jalan Kaki ke KPU, Ananda: Kami Millenial Siap Kerja

BANJARMASIN,KP – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir memanfaatkan hari kedua masa pendaftaran Calon Kepala Daerah Kota Banjarmasin untuk melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.

Bersama Partai Politik (Parpol) pengusung dan relawan, Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir melakukan jalan kaki untuk melakukan pendaftaran ke KPU Kota Banjarmasin. Sebelumnya pasangan ini terlebih dahulu meresmikan Rumah Pemenangan dan melakukan deklarasi bersama Parpol pengusung yang meliputi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Banjarmasin.

“Jalan kaki untuk pendaftaran dipilih karena kami ingin memposisikan diri bahwa kami adalah pasangan calon kepala daerah dari kalangan millenial yang punya kompetensi, energik dan siap kerja,” tegas Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda, Sabtu (5/9/2020).

Dirinya pun mengaku berterimakasih kepada para Parpol pengusung dan relawan yang sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan kali ini. Hal tersebut tentunya menjadi spirit bagi mereka berdua untuk tetap semangat dalam merebut hati rakyat dan memenangkan Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 970
Loading...

“Waktu kita tidak banyak, karena itulah saya harapkan kita terus bergerak untuk melakukan promosi dan konsolidasi hingga ke tingkat akar rumput untuk memenangkan pasangan Hj Ananda dan Mushaffa Zakir agar Kota Banjarmasin dapat berbenah bersama menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir mengaku setelah pendaftaran ini pihaknya akan segera melakukan safari politik sekaligus melakukan konsolidasi dengan Parpol pengusung.

Cara ini dilakukan agar seluruh kader Parpol Pengusung lebih mengenal Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir dan memahami apa yang akan coba diperjuangkan mereka berdua melalui tagline berbenah bersama untuk Kota Banjarmasin jika terpilih kelak.

“Dengan demikian kader Parpol Pengusung ini mudah untuk melakukan sosialisasi kepada kader mereka hingga ketingkatan paling bawah,” jelasnya.

Selain itu pembentukan mata rantai dan sosialisasi melalui jaringan relawan juga sudah dilakukan. Hal ini penting agar baik relawan maupun Parpol pengusung dapat berkolaborasi memenangkan pasangan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir di Pilkada Kota Banjarmasin.

“Mohon doanya kepada semua pihak agar niat baik dan langkah kami untuk membenahi Kota Banjarmasin dapat dimudahkan oleh Allah SWT,” tutupnya.(syah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya