Dapat Sanksi Bersihkan Fasilitas Umum

Banjarmasin, KP – Sejumlah pengunjung pasar dan juga di kawasan Jalan HA Adenasi, terjaring operasi yustisi.

Itulah kegiatan dilakukan anggota gabungan dalam rangka penegakan peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020, Selasa (15/9).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk.

Berita Lainnya
1 dari 855
Loading...

Personel melakukan penyisiran di Pasar Lima Harum Manis Jalan Pasar Baru Banjarmasin dan Pasar Sudimampir Baru Jalan Ujung Murung Banjarmasin.

Dikatakan dalam kegiatan tersebut petugas di lapangan berhasil menemukan 15 pelanggar yang tidak memakai masker dan langsung diberikan sanksi Satpol PP Kota Banjarmasin berupa teguran tertulis kepada 8 orang dan membersihkan membersihkan fasilitas umum kepada 7 orang.

Selain melakukan penegakan perwali dalam kegiatan tersebut petugas gabungan juga merangkul tokoh–tokoh masyarakat yang ada di pasar untuk membantu petugas di lapangan memberikan edukasi, baik kepada pedagang maupun pembell.

Lainnya, giat di Jalan HA Adenasi ada 12 tidak memakai masker ditemukan langsung diberikan tindakan Satpol PP yakni dua orang mendapat teguran tertulis serta sepuluh orang membersihkan fasilitas umum. (fik/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya