Dewan Dihimbau Fokus Bekerja Dimasa Pilkada

Banjarmasin, KP – Anggota DPRD Kota Banjarmasin dihimbau menghimbau tetap fokus bekerja dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

Kendati menurut Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya saat ini tengah disubukan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 9 Desember 2020 mendatang pemilihan serentak 2018.

” Terutama anggota dewan yang menjadi tim pemenangan, baik untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. maupun untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota,,” kata Harry Wijaya.

Dihubungi (KP) Minggu (28/9/2020) ia mengatakan, saat ini sudah masuk tahapan pilkada, menyusul telah diumumkannya dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur oleh KPU Provinsi Kalsel.

Demikian pula kata Harry Wijaya, telah ditetapkannya empat pasangan calon walikota wakil walikota oleh KPU Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.592

Diakuinya , sejumlah anggota DPRD Kota Banjarmasin ada yang menjadi tim sukses pasangan calon walikota/wakil walikota maupun calon gubernur/wakil gubernur.

“Ya saya akui, karena partai politik anggota dewan bersangkutan mengusung pasangan calon (Paslon) tentunya ada beberapa teman – teman jadi timses. Namun saya berharap agar mereka tidak melalaikan tugasnya sebagai anggota dewan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Forum Peduli Bangsa Dan Negara Kalimantan Selatan – Forpeban Kalsel serta Ikatan Putra Puri Indonesia –IPPI Kalsel juga mengingatkan, agar anggota dewan tetap fokus melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Bukan malah sebaliknya, malah sibuk dengan kegiatan pemenangan untuk pasangan calon yang diusung partai mereka di pemilihan kepala daerah.

Hal itu disampaikan Foreban dan IPPI Kalsel saat menypaikan aspirasi di depan gedung DPRD Kalimantan Selatan, Senin (7/9/2020) lalu. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya