DPRD Sambut Baik Keberadaan Perkeban di Kapuas

KUALA KAPUAS, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ahmad Baihaqi, menyambut baik keberadaan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) di daerah setempat.

“Kita tentu sangat menyambut baik adanya kepengurusan DPP Perkaban yang baru saja dikukuhkan kepengurusannya oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, periode 2020-2024, kemarin,” kata Anggota DPRD Kapuas, Ahmad Baihaqi, di Kuala Kapuas, Kamis (17/9).

Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, kepengurusan yang baru ini dapat berperan aktif dalam membantu memajukan daerah, terutama dalam bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas. Mengingat tidak sedikit warga asal Banjarmasin yang berdomisili di daerah setempat.

Berita Lainnya
1 dari 122

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V meliputi Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala ini, juga berharap kepengurusan yang baru ini juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat, dalam rangka mendukung pembangunan di daerah yang berjulukan Bumi ‘ Tingang Menteng Panunjung Tarung’ ini.

Selain itu, tambahnya, kepengurusan baru DPP Perkeban Kapuas yang diketuai oleh H. Saferaniansyah ini, agar dapat berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

“Terbentuknya kepengurusan yang baru ini menjadi suatu hal untuk terus menjaga kedamaian, kerukunan dan kebersamaan yang terus kita jaga bersama,” harap Baihaqi.

Baihaqi yang juga baru dikukuhkan sebagai Ketua II DPP Perkeban Kabupaten Kapuas dikepengurusan yang baru ini merasakan antusias rasa kebersamaan untuk pembangunan di daerah setempat.

“Kami berharap Perkeban dapat menjadi wadah dalam menyumbangkan ide maupun gagasan untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” demikian Ahmad Baihaqi, yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kapuas ini. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya