Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Dua Bedakan Hangus Terbakar

×

Dua Bedakan Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini
JADI ARANG – Salah satu penghuni saat melihat bedakannya sudah menjadi arang usai diamuk si jago merah. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Pemukiman di kawasan Jalan Ir PHM Noor Gang Surya RT 30 RW 03 Banjarmasin Barat diamuk si jago merah, Rabu malam (23/9/2020), sekitar pukul 19.30 WITA.

Karuan warga sekitar cemas melihat api yang cukup besar ini dan berusaha memadamkan dengan alat seadanya.

Android

Tak lama kemudian ratusan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Dalam hitungan puluhan menit api yang cukup membesar ini dapat dipadamkan.

Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, namun dua bedakan puluhan pintu milik H Idrus dan Baharit serta rumah yang dihuni Usuf hangus terbakar.

Salah satu warga Hadi tidak mengetahui asal-usul api. Ia mengetahui ada kebakaran setelah mendengar teriakan dari warga yang lain.

Namun, kata dia, saat kejadian penghuni rumah bedakan ini rata-rata sedang bekerja PT Hendratna. “Dimana rumah yang terbakar ini berasal diduga dari rumah bedakan H Idrus,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko SIK mengatakan, anggotanya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini. (fik/K-4)

Iklan
Iklan