Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

Banjarbaru, KP – Gedung baru Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) dan Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUDIT) Robbani diresmikan Plt Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Kamis (24/09/2020).

Darmawan Jaya mengatakan sekolah Islam terpadu di Banjarbaru ini luar biasa, karena di usia tiga bulan sudah bisa mengenyam pendidikan dan pembentukan karakter anak sejak usai dini.

“Ini bagian dari visi Kota Banjarbaru, sebagai kota pelayanan yang berkarakter khususnya membentuk karakter sumber daya manusia ke depan,” ujar Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 388

Diharapkan, dalam lima atau sepuluh tahun ke depan sudah memiliki sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berakhlak mulia, untuk membangun daerah.

Ketua Yayasan Sekolah Islam Terpadu Robbani, Yanuarsa menjelaskan sekolah tersebut memberikan pendidikan dan fasilitas yang sebaik-baiknya, dimana kebutuhan siswa-siswi, seperti makan siang dan snack.

“Kita berupaya memberikan pendidikan yang baik, termasuk membentuk karakter sejak usia dini,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya