Ibnu Sina : `Tatarang Upiih Sudah Kelihatan Pang ‘

Banjarmasin, KP – Ibnu Sina lagi- lagi menolak mengomentari terkait khabar bahwa dirinya sudah tidak lagi sebagai kader Partai keadilan Sejahtera (PKS).

Demikian pula ketika ditanya hubungan erat dan komunikasi yang dijalinnya dengan tiga Partai Demokra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan PDIP yang mengusungnya sebagai calon Walikota berpasangan dengan Arifin Noor sebagai calon Wakil Walikota.

” Yang jelas sampai saat ini saya masih Sekretaris Majelus Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalsel, ” ujarnya.

Hal itu dikemukakan Ibnu Sina kembali kepada awak media saat menghadiri peringatan sekaligus syukuran HUT Partai Demokrat ke 19 tahun 2020 yang digelar di Sekretariat Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banjamasin Jalan Sultan Adam, Rabu (9/9/2020) siang kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

Sebelumnya ia mengatakan. bahwa dirinya yang maju kembali sebagai mencalonkan diri sebagai Walikota bersama Arifin Noor, calon Wakil Walikota saat ini hanya fokus dan berkosentrasi penuh menghadapi Pilkada tersebut.

Ditanya jika dinyatakan tidak lagi sebagai kader PKS, apakah dirinya akan bergabung dengan salah satu parpol pengusung dirinya seperti Partai Demokrat Ibnu Sina hanya tersenyum.” Wah Tatarang Upih Pang Sudah Kelihatan,” ujarnya sambil tersenyum.

Tanpa menjelaskan maksud dan tujuan itu Ibnu Sina, hanya menyampaikan ucapan terima jasihnya kepada Partai Demokrat serta PKB dan PDIP yang telah mengusungnya.

” Kita berharap akan terus bersama-sama bergandengan tangan, baik dalam upaya meningkat kemajuan pembangunan, maupun perkembangan politik di Banjarmasin kearah lebih baik lagi,” demikian kata Ibnu Sina. (nid/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya