Keluhkan Sakit Dada, Buruh Tewas Terbaring di Kursi

Banjarmasin, KP – Seorang buruh berinisial MI alias Ilham Hirang (57) ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Mayjend Sutoyo S RT 03 Banjarmasin Barat, Minggu (13/9/2020), sekitar pukul 12.00 WITA

Warga Jalan Sutoyo S Komplek Suryanata Gang Rahayu III RT 09 RW 01 Banjarmasin Barat ini ditemukan dalam kondidi terbaring di kursi panjang dengan berpakaian lengkap.

Dari keterangan didapat, sebelum ditemukan meninggal korban mengeluhkan sakit di dada (jantung). Lalu korban berbaring di kursi yang terletak di pelataran rumah saksi Ibramsyah (53).

Melihat korban tak bergerak, kemudian saksi memanggilnya namun tidak dijawab.

Hal inilah membuat geger warga sekitar dan meminta bantuan kepada para relawan, hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia. Kemudian warga melaporkan peristiwa ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dan mengumpulkan keterangan para saksi.

Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi oleh tim relawan Rescue gabungan. Namun, atas permintaan pihak keluarganya serta tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban langsung dibawa ke rumah duka.

Ibramsyah menuturkan, korban beberapa hari ini sebelumnya sering mengeluh sakit di bagian jantung. “Memang korban juga sering tidur di depan rumah saya, korban dalam kesehariannya baik kepada teman-temannya,” ungkapnya.

Dikatakannya, korban hampir beberapa minggu sebelumnya tak pernah tidur di kursi tersebut, tiba-tiba korban dalam minggu-minggu ini sering datang dan mengeluh sakit di bagian dada. “Saya sempat menyarankan korban untuk memeriksakan diri ke Pukesmas terdekat,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars SUryo Kartiko SIK melalui Kanit Reskrim, IPTU Yadi Yatullah SH, membenarkan adanya temuan orang meninggal dunia. “Pada jasad korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga korban langsung dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya