Margotomy Menghilang di Waduk Riam Kanan

Semua berawal saat korban bersama rombongan Majelis Ta’lim Ushulludin Pimpinan Guru Juhran Tambak Hanyar, Kecamatan Martapura Timur

MARTAPURA, KP – Margotomy (30), menghilang di perairan Waduk Riam Kanan, tepatnya Kampung Jungur desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio Senin (14/9), sekitar 18.20 WITA dan hingga Selasa (15/9)m belum ditemukan.

Margotomy, warga Komplek Graha Pelangi, Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.

Kejadian berawal saat korban bersama rombongan Majelis Ta’lim Ushulludin Pimpinan Guru Juhran Tambak Hanyar, Kecamatan Martapura Timur, berencana melaksanakan ziarah ke Kubah yang berada di Desa Rantau Balai, Kecamatan Aranio.

Mereka sempat menjemput dua jamaah majelis di Kampung Jungur Desa Tiwingan Lama Aranio, sekitar pukul 16.15 WITA.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Sehabis sholat Ashar, korban bersama rombongan melaksanakan makan siang bersama di dalam kapal. Setelah itu korban berjalan ke bagian belakang kapal untuk mencuci tangan.

Namun sekitar 15 menit, korban tidak kembali ke dalam kapal. Seorang rekannya Fitri Ramadani lalu memanggil-manggil korban.

Merasa panggilannya tidak direspon, dia lalu mendatangi belakang kapal, tepatnya di ruang WC yang dalam keadaan tertutup, setelah di cek, ternyata korban tidak ada.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaannya terus dicari tim gabungan dari Polsek Aranio dipimpin Iptu Suherman, Posmil Aranio dipimpin Peltu Anjar, Gasdaprika Riam Kanan dan masyarakat yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Dikonfirmasi, Kapolsek Aranio Iptu Suherman membenarkan hilangnya seorang penumpang kelotok di waduk Riam Kanan tersebut.

“Masih belum ditemukan, hingga kini terus dilakukan pencarian,” kata Kapolsek, ketika dihubungi KP, via seluler, kemarin. (wan/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya