Meriahkan HUT ke 75 Radio RRI
Sukamta Bersama Isteri Menjadi Bintang Tamu

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H M Sukamta didampingi Ketua TP PKK Hj Nurul Hikmah Sukamta menjadi bintang tamu membacakan berita pagi dalam memeriahkan HUT ke 75 Radio Republik Indonesia (RRI) di Studio Pro 1 RRI Banjarmasin, belum lama ini.

Berita yang dikemas dalam Lintas Banua Pagi, pukul 07.00 wita dibacakan secara bergantian oleh bupati dan Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta, juga disiarkan oleh Radio Tuntung Pandang Pelaihari.

Berita Lainnya
1 dari 229
Loading...

Usai membacakan berita, bupati didampingi Asisten Bidang Pemerintahan H Bambang Kusudarisman mengikuti dialog interaktif membahas tentang Penanganan Covid-19 dan Pembangunan Ekonomi di Tanah Laut.

Pada hari yang sama bupati juga diundang TVRI Banjarmasin untuk menjadi narasumber dalam dialog Banua Bicara yang mengangkat tema Tantangan dan Peluang Ditengah Pandemi yang disiarkan secara langsung pada pukul 17.00 wita.

Kehadiran bupati secara khusus untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT ke 35 TVRI Stasiun Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan berupa perangkat elektronik satu unit laptop yang diterima langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Kalsel, Triyono. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya