Misri Ajak Kader Golkar Cetak Sejarah di Pilkada Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Kader Senior Partai Golkar Misri Syarkawie mengajak seluruh kader Partai Beringin untuk dapat mencetak sejarah di even Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin.

Caranya adalah dengan memberikan dukungan penuh kepada Bakal Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc agar dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Banjarmasin.

“Kalau Hj Ananda menang, maka dua sekaligus sejarah yang dapat dicetak. Pertama adalah berhasil menjadikan kaum perempuan dan millenial jadi Walikota pertama di Kota Banjarmasin, lalu kedua kita juga dapat menempatkan kader sendiri menjadi Walikota Banjarmasin setelah belasan tahun partai ini hanya jadi penonton,” ungkap Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kalsel itu.

Karena itulah untuk mewujudkan hal tersebut seluruh kader Partai Golkar yang berdomisili dan memiliki jaringan teman dan keluarga di Kota Banjarmasin harus bersatu untuk mempromosikan dan memilih Hj Ananda.

“Mari kita buktikan bahwa Kader Partai Golkar itu solid dan satu komando untuk memenangkan kader asli dan potensial di Pilkada Kota Banjarmasin,” tegasnya.

Baginya pengalaman di legislatif yang lebih dari 10 tahun dengan segudang prestasi baik lokal maupun internasional yang dimiliki, dipandang cukup bagi Hj Ananda untuk memimpin Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

“Apalagi sekarang ini banyak sudah daerah yang membuktikan bahwa dengan dipimpin oleh kaum hawa, daerahnya bisa maju bahkan mampu mencetak berbagai prestasi membanggakan. Salah satunya Risma di Kota Surabaya dan Hj Noormiliyani di Kabupaten Barito Kuala,” tambah lelaki yang pernah aktif sebagai wakil redaktur pelaksana di Koran Harian Dinamika Berita ini.

Lalu saat menjadi wakil rakyat dan menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, menurutnya Hj Ananda mampu memposisikan diri sebagai pejabat publik yang punya kompetensi dan dekat dengan masyarakat.

“Saya sering baca di beberapa media dirinya cukup rajin untuk mengajak banyak elemen masyarakat untuk bertukar pikiran dan berkolaborasi bersama wakil rakyat melakukan berbagai kegiatan di gedung dewan. Ini tentu sangat baik untuk mengikis citra negatif lembaga legislatif,” bebernya.

Kemudian dari sisi kepribadian Hj Ananda dipandangnya juga merupakan sosok yang cerdas, tangguh dan tegas dalam bersikap. Hal ini bisa dibuktikan salah satunya saat dinamika politik di internal Partai Golkar yang sempat tidak menguntungkannya, dirinya tetap fokus melakukan komunikasi politik, tidak berkecil hati, tetap sabar dan teguh untuk membuktikan bahwa ialah yang layak untuk maju di Pilkada Kota Banjarmasin.

“Berkat hal tersebut ujungnya tetap Hj Ananda lah yang dipilih oleh Partai Golkar, bahkan dicalonkan sebagai Calon Walikota Banjarmasin. Bahkan sampai hari ini dari sisi Partai Koalisi Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir jauh lebih besar dan mengalahkan koalisi incumben sekalipun,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya pun juga berharap Hj Ananda dapat segera melakukan silaturahmi dengan para sepuh Partai Golkar yang ada di Kota Banjarmasin. Selain untuk meminta restu dan dukungan juga sekaligus mencari berbagai masukan yang bermanfaat untuk membangun Kota Banjarmasin.

“Koordinasi dan konsolidasi juga dengan Kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dibawah kepemimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman. Ini agar mesin partai dapat ikut jalan hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan Hj Ananda,” tukasnya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya