Permintaan Sendiri, 84 Pegawai Dishub Barut Dites Cepat

Muara Teweh, KP – Tanpa harus menunggu ada kasus, Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara (Barut) meminta rapid test (tes cepat) bagi seluruh jajarannya, Rabu (16/9).

“Kami yang meminta diadakan rapid test. Permintaan disetujui oleh Pak Bupati. Kami bekerjasama dengan Puskesmas Melayu,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara Fery Kusmiadi.

Berita Lainnya
1 dari 133

Menurutnya, Dinas Perhubungan merasa urgen menggelar rapid test, meski sampai hari ini tak satu pun ASN terinfeksi Covid-19. Pasalnya, para ASN sempat bertugas di Posko Covid-19, yakni dermaga dan Km 52. “Kita ingin memastikan kondisi semua jajaran Dinas Perhubungan tetap fit dan sehat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Barut, Buanapati menyatakan, rapid test diikuti oleh 84 ASN, tenaga honorer, dan staf lainnya di Dishub Barut. “Total 100 orang, tetapi 86 yang hadir dan 14 orang berhalangan,” katanya.

Sedangkan menyangkut hasil rapid test akan diserahkan kepada Gugus Tugas Covid-19. pelaksanaan rapid test dipimpin dr Mely yang dibantu lima personil Puskesmas Melayu. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya