Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu langsung melakukan koordinasi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) setempat, Senin (28/9/2020), di Banjarbaru.

Koordinasi sekaligus silaturahmi dengan mendatangi Komandan Kodim 1006/Martapura, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri dan Polres Kota Banjarbaru.

Menurut Bernhard, koordinasi dengan unsur Forkominda ini dipelrukan agar bisa mendapatkan hasil maksimal dalam melaksanakan pemerintah, pelaksanaan Pilkada maupun penanganan Covid-19.

“Saya bukan superman, karena itu mari sama-sama jadi supertim, karena kalau kita sama-sama dekat, ada pengertian pasti kita saling mendukung. Tugas negara sama kita sama mengemban tugas negara,” kata Benhard.

Berita Lainnya
1 dari 388

Diungkapkan, tugas pertama adalah menjaga keamanan, yang kedua adalah bagaimana menurunkan Covid-19 dan menyuksekan Pilkada di Kota Banjarbaru.

Selain itu, juga menjaga netralitas aparatur sipil negera (ASN) di Pemko Banjarbaru pada Pilkada ini.

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pjs Wali Kota Banjarbaru dan jajaran Kodim 1006/Martapura siap mendukung segala program Walikota.

“Kita siap mendukung segala program untuk menjaga stabilitas keamanan kita harus bisa mengendalikan covid-19, dan bisa menyukseskan Pilkada. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya