Saberi Thannoor Ketua Pergatsi Batola

Marabahan, KP – Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Barito Kuala (Batola) masa bakti 2019 – 2023 dilantik, Kamis (10/09), dengan Ketua Umum H Saberi Thannoor ST.

Pelantikan yang berlangsung di Kantor Dinas PUPR Provinsi Kalsel Jalan Dharma Praja (Komplek Perkantoran Provinsi Kalsel) di Banjarbaru ini dilakukan Ketua Umum Pengurus Provinsi Pergatsi Kalsel Ir Roy Rizali Anwar ST MT melalui Ketua Bidang Umum Hubungan Masyarakat dan Pemberdayaan Drs Gt Yanuar Noor Rifai MSi.

Selain Ketua Umum Saberi Thannoor, susunan Pengurus Kabupaten Pergatsi Batola juga dilengkapi wakil Ketua Umum I HM Ridwan, Wakil Ketua Umum II Rosmilawati Purnamasari, Sekretaris Umum Edy Supriyadi, Wakil Sekretaris I Rahmanto, Wakil Sekretaris II Roni Faslah, dan Bendahara Umum Noor Chairina.

Berita Lainnya

Pasien Positif Batola Tinggal 49 Orang

Pilkada Harus Patuhi Protokol Kesehatan

1 dari 166
Loading...

Kepengurusan juga dilengkapi bidang-bidang seperti bidang organisasi yang diketuai Yulinda, bidang dana diketuai Saprani, dan bidang pembinaan prestasi, perwasitan, dan penelitian pengembangan yang diketuai M Syaipuddin.

Ketua Umum Pergatsi Kalsel Roy Rizali Anwar melalui Ketua Bidang Umum Humas dan Pemberdayaan Gt Yanuar Noor Rifai mengatakan, dengan dikukuhkannya Pengurus Pergatsi maka selanjutnya tugas Bidang Pengembangan dan Prestasi Pergatsi Provinsi untuk mengenalkan olahraga Gateball ke Kabupaten/Kota.

Yanuar menerangkan, untuk Kota Banjarmasin dan Banjarbaru hanya dikenal di lingkungan Kementerian PU dan Dinas PUPR. Sedangkan Kabupaten Batola sudah dikenalkan dan sayangnya terbentur pandemi sehingga sampai sekarang masih jalan di tempat.

Sedangkan Tala, lanjutnya, baru minggu lalu mengenal Gateball dan kelihatannya cukup antusias berlatih. Sementara Kabupaten Banjar walau sekarang belum mengenal namun tidak mustahil akan menyaingi tetangga Kota Banjarbaru. Untuk Kabupaten Tanbu, Yanuar berharap, segera berbenah dan menyiapkan bibit-bibit sehingga Gateball bisa menjadi olahraga populer.

Selanjutnya, untuk 7 kabupaten tersisa, papar Yanuar, seperti Tapin, HSS, HST, Balangan, HSU, Tabalong , dan Kotabaru akan segera menyusul dan menjadi PR pengurus Pergatsi Kalsel untuk merealisasikan. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya