Sebelum Salam Sapa dengan Walikota
Bakeuda Rayakan Harjad Banjarmasin 494 Sajikan Kue Grartis

Banjarmasin, KP – Kantor Bakeuda Banjarmasin dalam rangkaian Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin, selama tiga hari mulai Rabu, Kamis dan Jumat hari ini selain membagikan kue gratis bagi masyarakat yang datang silih berganti di kantornya Jalan Pramuka.

Aneka jajanan yang disajikan juga dinikmati para warga yang datang dan berurusan di Kantor Bakleuda bahkan karyawan hingga tukang parkir ikut mencicipi hidangan jajanan yang sengaja dipajang di dtengah kantor Layanan tersebut.

Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin H.Subhan Nor Yaumil, SE., Msi mengatakan kegiatan ini selain untuk menjalin silaturrahmi dengan warga juga merupakan tanda perayaan Harjad Banjarmasin yang diselenggarakan di kantornya masing-masing.

“Sambil makan bersama menunggu acara salam sapa bersama seluruh SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin secara online (daring), kegiatan digelar selepas Rapat Paripurna Harjad 494 tanggal 24 September 2020, kami juga mengajak warga makan masakan Bajar Soto,’’ucap Subhan Nor Yaumil kepada awak media.

Berita Lainnya
1 dari 1.625

Bahkan agenda salam sapa yang dilakukan bergantian juga diikuti oleh pihak perusahaan swasta, BUMN, komunitas wira usaha serta disiarkan secara terbuka lewat channel youtube Media Center Banjarmasin. Bahkan kegiatan itu dipimpin langsung oleh Walikota Banjamasin, H Ibnu Sina, didampingi Wakil Walikota H Hermansyah, Ketua TP-PKK Hj Siti Wasilah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Hj Siti Fatimah serta Sekda Kota Banjarmasin, Hamli Kursani beserta istri.

Khusus dalam pelaksanaannya masing-masing pihak, baik itu SKPD, pihak swasta maupun komunitas secara bergantian menjalin komunikasi bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Semuanya kompak mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin, kemudian menyerukan tema yang diusung pada peringatan tersebut yakni, wujudkan Banjarmasin Baiman, untuk pembangunan yang tangguh dan berkelanjutan.

Khusus di Bakeuda sendiri, ujar Sekretaris Bakeuda Kota Banjarmasin Mahliyana Riduan mengatakan kegiatan pucak HUT Kota Banjarmasin tahun ini memang berbeda. Selain masih kondisi Covid-19, juga sekarang semua kegiatan dilakukan di kantor masing-masing dengan kegiatan disesuaikan masing-masing SKPD. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya