Sembilan Warga Danau Indah Terima Santunan Rp2 Juta

Batulicin, KP – Dana santunan untuk warga kurang mampu di Desa Danau Indah Kecamatan Batulicin, Kamis (10/09/2020) diserahkan. 

Santunan senilai Rp 2 juta rupiah ini diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Hj Sadariah didampingi Ketua TP PKK Batulicin, perangkat desa, serta anggota TP PKK kabupaten. 

Bantuan diterima 9 warga kurang mampu yang terdaftar di Basis Data Terpadu (BDT) Kementerian Sosial. 

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 252
Loading...

Hj Sadariah berharap, bantuan  ini dapat  mengurangi beban ekonomi warga yang menerimanya. Setidaknya bantuan ini bisa digunakan untuk kebutuhan paling mendasar.

“Semoga apa yang sudah diberikan pemerintah bisa mengurangi beban masyarakat penerimanya, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, karena perekonomian kita belum seutuhnya membaik,” tandasnya.

Adapun bantuan yang diterima sudah berbentuk buku rekening bank, dan ATM untuk masing-masing penerima. Sedangkan proses pengambilan dana bisa dibantu oleh kepala desa atau TKSK setempat. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya