Sholat Hajat dan Do’a Tim Haris – Ilham, untuk Dimudahkan Meraih Kemenangan


BANJARMASIN, KP – Tim Pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasinn, H Haris Makkie, yang juga mantan Sekda Provinsi Kalsel dengan Ilham Nor (sekretaris Gerindra Banjarmasin) melaksanakan sholat hajat berjamaah danm do’a, Minggu (13/9/2020) untuk dimudahkan meraih kemenangan dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Sholat hajat yang juga diikuti Paslon Haris Makkie -Ilham Nor dilaksanakan di Posko tim pemenangan, Jalan Gatot Subroto Banjarmasin diikuti tim pemenangan dan keluarga serta para simpatisan juga kerabat dekat dan lingkungan kawasan tersebut.

Sholat hajat yang dimulai dengan maghrib berjemaah dengan imam Ust Hasanuddin yang dikenal UAS Banjar, Rahmat Saleh.

Ia mengungkapkan bahwa acara sholat hajat berharap agar diberi kemudahan dan kelancaran untuk dari pendaftaran hingga pemilihan.

Setelah berjamaah, dilanjutkan dengan sholat hajat, dengan imam Habib Fathurahman Bahasyim.

Itu diikuti tim pemenangan, sejumlah tokoh masyarakat serta ulama, habait serta simpatisan pasangan Haris Makkie -Ilham Nor ini diteruskan pembacaan surah Yasin, pembacaan sholawat kamilah dan diakhri sholat Isya.

Calon Walikota Banjarmasin H Haris Makkie dalam sambutannya, memohon didoakan serta dukungan agar niatnya untuk memimpin Banjarmasin supaya dikabulkan Allah SWT, karena tanpa dukungan dan doa restu warga Banjarmasin, tak ada artinya usaha yang dilakukan.

Berita Lainnya
1 dari 1.802
Loading...

Juga memohon doa, agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menyonsong pemilihan walikota dan wakil walikota Banjarmasin yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang yang diikuti 4 paslon.

Sedangkan Calon Wakil Walikota H Ilham Nor juga mengajak warga masyarakat Kota Banjarmasin mempercayakan pasangan Haris-Ilham untuk bisa memberikan kesempatan meraih kemenangan sehingga bisa melakukan perubahan dan Banjarmasin Bangkit dari dalam menjalaksanakan pembangunan kedepan.

Haris dan Ilham yang membawa visi misi Banjarmasin Bangkit tentunya diharapkan bisa dipahami warga Banjarmasin semua untuk terus menjaga protokol kesehatan ditengah pendemi covid sekarang ini dan berharap semua warga bisa menjaga kesehatannya.

Sementara itu, koalisi Banjarmasin Bangkit mempercayakan Husaini sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Abdul Haris Makie dan Ilham Nor mengaku sudah menghidupkan mesin politik dengan memaksimalkan peran pengurus parpol dari akar rumput hingga pengurus di Kota Banjarmasin.

“Pengurus anak ranting dan semua simpatisan akan kami maksimalkan. Tak hanya itu semua kader yang saat ini duduk menjadi Anggota DPRD Banjarmasin baik dari Partai Gerindra, PPP, dan PBB, semuanya akan dimaksimalkan untuk menjalankan mesin politik,” ungkapnya.

Dalam menjalankan mesin politik pihaknya telah sepakat tunduk dalam satu komando, agar koordinasi berjalan secara maksimal.

“Baik dari Gerindra, PPP dan PBB plus Hanura akan kami libatkan bersama – sama menjalankan semua program yang telah disusun. Kami mulai bergerak turun ke masyarakat,” demikian Ketua Tim Pemenangan. (nid/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya