Talkshow Harjad 494, Kolaborasi dan Peran Serta Warga Untuk Banjarmasin Semakin Maju

Banjarmasin, KP – Jelang Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke 494 yang jatuh pada tanggal 24 September 2020 mendatang, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pemkot Banjarmasin, Dolly Syahbana mengikuti talkshow bersama salah satu stasiun televisi lokal di Kota Banjarmasin.

Dalam Talkshow itu, baik Walikota maupun Kabag Tapem sama-sama memaparkan rangkaian kegiatan Harjad yang didesain sesederhana mungkin namun tidak menghilangkan nilai dan marwah dari salah satu peringatan hari bersejarah kota Berjuluk Seribu Sungai tersebut.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kondisi Kota Banjarmasin yang masih dibawah bayang-bayang pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19), hal inu pula yang membuat pihak panitia mesti menggelar seluruh rangkaian sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 1.460
Loading...

Secara garis besar pada hari puncak Harjad Kota Banjarmasin hanya dilaksanakan ziarah di makam Sultan Suriansyah, kemudian dilanjutkan dengan rapat Paripurna di Gedung Paripurna DPRD Kota Banjarmasin, selain pembatasan kegiatan, turut diterapkan pembatasan peserta.

Dipenghujung kegiatan talkshow itu kedua narasumber baik Walikota maupun Kabag Tapem dipinta menyebutkan kalimat kunci sebagai harapan dari pelaksanaan Harjad ke 494 tersebut, Walikota menyebutkan Kolaborasi antara warga dan Pemerintah membuat Banjarmasin maju.

Sementara Kabag Tapem, Dolly Syahbana mengutarakan dukungan maupun support dan peran serta dari warga kota Banjarmasin akan membuat Banjarmasin lebih maju dalam setiap aspek program maupun pembangunan. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya