Trio Motor dan Polresta Edukasi Keselamatan Berkendara di SMKN 1 Banjarmasin

Banjarmasin – PT Trio Motor bersama Unit Dikyasa Satlantas Polresta Banjarmasin semakin berkomitmen dalam melakukan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar tingkat SLTA.

Menggaungkan pentingnya #Cari_Aman berkendara di jalan raya pada masa pandemi seperti ini dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

kegiatan edukasi safety riding tatap muka yang dilaksanakan di SMKN 1 Banjarmasin bertepatan dengan momentum peringatan hari jadi Paskibra SMKN 1 Banjarmasin yang ke-21 tahun tersebut, berjalan dengan lancar dan diikuti oleh kurang lebih 50 orang pesera yang terlihat antusias dengan kegiatan ini (15/9).

Berita Lainnya
1 dari 2.060

Melalui kegiatan tersebut PT Trio Motor beserta Satuan Unit Dikyasa Polresta Banjarmasin memberikan edukasi yang interaktif sekaligus menyenangkan kepada Pelajar dengan memberikan hadiah helm dan hadiah hiburan lainnya.

Aipda Budiono selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banjarmasin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak siswa dan siswi tertib berlalu lintas serta terhindar dari tindak pidana kecelakaan lalulintas serta selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau anak-anak kami untuk terus mematuhi peratutran lalu lintas dan juga menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain,” ucap Budiono.

Muhammad Riyadhin Luthfi AR selaku Subdept Head Marketing Communication PT Trio Motor juga tidak bosan-bosan untuk terus mengingatkan pentingnya berkendara yang aman saat dijalan raya, terlebih dimasa pandemi ini.

“Kami mengajak adik-adik kami di SMKN 1 Banjarmasin agar bersama-sama kita bangun kesadaran untuk #Cari_Aman saat berkendara, karena keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama dan mari kita sama-sama patuh berlalu lintas sembari menerapkan protokol kesehatan saat berkendara,” ucapnya.

Honda kian gencar mengkampanyekan edukasi keselamatan bekendara #Cari_Aman dijalan raya yang interaktif dan menarik kepada pelajar tingkat SLTA baik secara online maupun tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehata yang berlaku.

Dengan tema ‘Melayani Pelanggan Dengan Cari Aman’ PT Astra Honda Motor dan PT Trio Motor selaku produsen dan distributor resmi sepeda motor Honda ingin memberikan bukti nyata atas kepedulian terhadap ketertiban pengendara saat berlalu lintas. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya