Wakil Rakyat Ini Sebut Ananda – Mushaffa Pemimpin Ideal Untuk Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Empat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota siap bersaing dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin pada 9 Desember mendatang.

Dari empat paslon yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin itu, ada satu yang sangat menarik perhatian warga Banjarmasin, yakni paslon nomor urut empat Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc.

Sebagai salah satu koleganya di legislatif, Anggota Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin Ustadz H Mathari S.Ag, M.I.Kom menilai, sosok Ananda – Mushaffa yang rela melepas jabatan sebagai wakil rakyat, untuk mengabdikan dirinya sepenuh hati melayani warga Kota Banjarmasin adalah paslon yang sangat ideal memimpin Kota Banjarmasin.

Sebut saja Hj Ananda, wanita ini memiliki segudang prestasi tidak hanya nasional, tapi juga internasional. Selain itu yang bersangkutan juga kaya pengalaman organisasi sejak bangku sekolah, hingga dipercaya menjadi Anggota DPRD Banjarmasin selama tiga periode, merupakan modal besar memimpin ibu kota Provinsi Kalsel yang penuh dinamika ini.

“Tiga periode memangku amanah wakil rakyat itu sudah menandakan yang bersangkutan telah mendapat kepercayaan besar dari masyarakat. Bahkan tidak hanya dipercaya oleh masyarakat, di Partai Golkar yang membesarkan namanya pun Hj Ananda juga diamanahi berbagai jabatan strategis seperti Wakil hingga Ketua DPRD Banjarmasin,” ujar Mathari.

Selain sarat pengalaman dan piawai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, Hj Ananda juga terbilang masih berusia sangat muda dibanding paslon lainnya. Muda dan kaya pengalaman inilah yang saat ini dibutuhkan masyarakat untuk menjawab dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi mereka di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.752

“Hj Ananda sudah terbiasa menghadapi dan menyelesaikan problematika masyarakat. Sosok seperti ini yang saat ini dibutuhkan masyarakat,” terangnya.

Selain Hj Ananda, sosok calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc juga punya kelebihan dan pengalaman tiga periode sebagai wakil rakyat di DPRD Banjarmasin.

“Seperti halnya Hj Ananda, H Mushaffa Zakir Lc ini sosok yang dekat dengan masyarakat. Orangnya sederhana dan terbiasa membaur dengan semua lapisan masyarakat,” beber politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Tak hanya punya pengalaman sebagai pejabat negara, H Mushaffa Zakir Lc juga seorang da’i muda yang memiliki pengetahuan agama, sehingga setiap gerak – gerik, ucapan, perilaku, sesuai dengan tuntunan ajaran Islam.

“Beliau adalah sosok yang jujur dan amanah. Sebuah kombinasi yang pas dan ideal memimpin pemerintahan di Banjarmasin nantinya,” tambahnya.

Semua kelebihan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc itu diharapkan mampu membawa perubahan dan mendapat dukungan besar dari masyarakat pada 9 Desember mendatang.

“Saya yakin duet ini mampu menjawab tantangan dan mengemban amanah yang diberikan masyarakat. Saat ini Kota Banjarmasin membutuhkan pemimpin yang mampu menuntaskan segala persoalan dan kehidupan membawa masyarakat menjadi lebih baik. Semua itu ada pada diri Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc,” tutupnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya