World Cleanup Day 2020 Aksi Bersih Balai, PWI Terapkan Protokol Kesehatan


Tanjung, KP – Meski di tengah wabah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), kebersihan lingkungan tetap harus dibudayakan, seperti dalam peringatan World Cleanup Day 2020, sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong bersihkan lingkungan Balai Wartawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Puluhan anggota wartawan turut terlibat dalam menjaga lingkungan di sekitarnya agar tetap bersih dan asri, pada peringatan hari World Cleanup Day 2020.


Dimulai pukul 07.30 wita Jum’at (18/9) puluhan anggota PWI Tabalong mulai melakukan aksi “bebersih” di lingkungan Balai Wartawan Tabalong, dengan mengusung semangat gotong royong, membagi tugas dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan “bebersih” serentak ini pun langsung dipimpin oleh Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukron Nafis, yang dalam kesempatan itu mengatakan, aksi ini dalam rangka bentuk kepedulian PWI terhadap kegiatan yang di canangkan oleh Bupati Tabalong.

Berita Lainnya
1 dari 176

“Dan hal ini juga bentuk solidaritas dan loyalitas anggota terhadap organisasi,” ucapnya usai kegiatan tersebut.


“Kegiatan hari ini sebagai permulaan untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih. Insya Allah kedepan akan kita agendakan aksi serupa sebulan sekali,” ujarnya.


Sementara itu, Sekertaris PWI Tabalong, Nur Ali menuturkan pada aksi tersebut dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. “Kita tetap mematuhi protokol kesehatan, anggota tetap harus menggunakan masker, serta jaga jarak,” ujarnya.


“Kemudian sebelum dan setelah kegiatan, anggota harus cuci tangan,” tambah Nur Ali dalam kegiatan yang dilanjut acara silaturahim antar anggota dan makan bersama. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya