Ananda dan Mushafa Zakir Resmi Mundur di Dewan

Untuk PAW Nanda, Golkar Banjarmasin mengusulkan Hariyasisar yang mendapatkan suara terbanyak di Banjarmasin Barat demikian juga PKS mengusulkan Hendra pengganti PAW Musaffa Zakir dapil Banjarmasin Utara

BANJARMASIN, KP – DPRD Banjarmasin menggelar rapat paripurna intern dengan agenda pengumuman pengunduran diri pimpinan dan anggota DPRD Kota Banjarmasin, Senin (5/10/2020) kemarin.

Dengan diumumkannya pengunduran diri itu, maka Hj Ananda disapa Nanda dan tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua dan anggita DPRD Kota Banjarmasin.

Dengan juga Musaffa Zakir yang sebelum menyatakan pengunduran diri tercatat anggota komisi IV DPRD Banjarmasin tidak lagi sebagai wakil rakyat.

Berita Lainnya
1 dari 1.622

Ananda dan Mushafa Zakir mundur karena keduanya maju berpasangan dalam pemilihan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan dalam rapat paripurna interen juga diumumkan pengganti Ananda dan Mushafa Zakir sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) yang disampaikan Sekretaris DPRD Banjarmasin Iwan Ristianto.

Untuk PAW Nanda, Golkar Banjarmasin mengusulkan nama Hariyasisar yang mendapatkan suara terbanyak berikutnya di dapil Banjarmasin Barat, sesuai perhitungan KPU Banjarmasin.

Kemudian PKS Banjarmasin mengusulkan Hendra menjadi PAW Musaffa Zakir dapil Banjarmasin Utara.

“Mudahan dengan adanya PAW tersebut, dewan Banjarmasin makin kompak memperjuangankan aspirasi dan mengemban amanah rakyat,” kata Wakil DPRD Banjarmasin HM Yamin usai memimpin rapat paripurna intern. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya