Aspirasi Warga Sungai Lulur Direspon Positif Paslon Ibnu-Arifin

Banjarmasin, KP – Pasangan calon nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin mengunjungi Kampung Limau Sungai Bamban RT 05 dan 08 Jalan Pramuka Komplek Rahayu, Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Minggu (04/10/2020) sore. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat disana.

Diawali dengan berkeliling menggunakan sepeda motor, kedua pasangan ini menyapa warga secara berboncengan. Usai berkeliling, keduanya lantas bercengkrama dengan warga, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi, terutama soal perbaikan insfrastruktur di daerah tersebut. 

Berita Lainnya
1 dari 1.627

“Warga Kota Banjarmasin di Kampung Limau Sungai Bamban yang berpenghasilan sebagai petani penggarap tentu sangat membutuhkan akses usaha tani seperti jalan dan jembatan. Hal ini sejalan dengan program kami yang ingin membuat jembatan agar bisa tembus ke jalan di Kabupaten Banjar,” kata Ibnu Sina, di sela aktivitas bersama warga.

Pernyataan Ibnu Sina dikuatkan Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor. Pria yang sebelum pencalonan merupakan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin itu mengatakan, pembangunan insfratruktur di kawasan tersebut sudah diprogramkan.

“Untuk itu, pasti akan kita benahi semua insfrastrukturnya untuk memudahkan warga Kampung Limau Sungai Bamban,” tutur Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Paslon nomor urut 2 tersebut juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat. (sah/ KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya