Bernhard Kembali Sidak Kelurahan

Banjarbaru, KP – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) pagi hari untuk melihat kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) bekerja di kantor kelurahan.

“Sidak ini untuk melihat kedisplinan pegawai di tingkat kelurahan dan kecamatan,” kata Bernhard, yang sengaja melakukan sidak pada pukul 08.00 wita, sebelum menghadiri peringatan HUT TNI ke-75 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Menurut Bernhard, pegawai di kelurahan dan kecamatan harus mencontohkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana petugas sudah siap melayani sejak pukul 08.00 wita.

Berita Lainnya
1 dari 388

“Petugas harus sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sejak pagi hari,” tegasnya.

Bernhard menekankan pentingnya selalu menjaga kebersihan dan kerapian kantor dan selalu menggunakan standar protokol kesehatan yang sudah di tentukan. Seperti menghimbau untuk mencuci tangan sebelum memasuki kawasan pelayanan masyarakat yang ada di kelurahan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dengan orang lain di sekitar.

“Dengan menerapkan pola hidup dan lingkungan kantor yang bersih serta menjalankan prtokol kesehatan, kita bersama-sama menjaga diri dan orang di sekitar dari penularan Covid-19,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya