Bingung Tak Ada Pekerjaan, Ancah Edar Shabu

Banjarmasin, KP – Normansah alias Ancah (28) menyesal karena berakhir di balik jeruji besi atas perbuatannya sebagai pengedar shabu.

Warga Jalan Belitung Darat Gang Karya Utama RT 12 Banjarmasin Barat ini, mengaku menjadi seorang pengedar narkoba sudah berjalan selama satu bulan.

“Karena bingung tak punya pekerjaan lagi, memang waktu itu ada yang menawari saya menjadi pengedar narkoba, oleh sebab itulah saya menuruti dengan cara ngutang, apalagi mendapatkan keuntungan besar, saya pun sudah beberapa kali mengambil narkoba di tempat teman,” bebernya, kepada awak media saat gelar perkara di Mapolsekta Banjarmasin Barat, Senin (19/10/2020).

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

Sementara itu, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIK, melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH menyatakan, apapun alasannya, tersangka tetap dikenakan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Ia membeberkan, tersangka yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) ini ditangkap di rumahnya pada Rabu (14/8/2020) silam, sekitar pukul 13.00 WITA.

“Tersangka ditangkap di rumahnya bersama barang buktinya 1 paket sabu dengan berat 2,52 gram dan timbangan digital,” ujarnya.

Di mana, kata dia, penangkapan ini setelah anggota sering mendapatkan informasi bahwa tersangka sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya